Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Gaya Hidup / Wisata / Ini Wanita Cantik yang Berprofesi sebagai Penggosok Batu Akik di Banten

Ini Wanita Cantik yang Berprofesi sebagai Penggosok Batu Akik di Banten

batu akik

Wanita Cantik Penggosok Batu Akik. Bagi Anda penggemar batu akik apakah pernah memanfaatkan jasa untuk menggosok batu akik kesayangan Anda itu? jika memiliki waktu luang coba saja datang ke kios Santiago yang beralamat di Jalan Trip Jamaksari Kota Serang Banten. Disini ada seorang wanita cantik yang dengan sabar menggosok batu akik konsumen hingga rapi mengkilat.

Banyak konsumen mengaku senang menggosok batu akik di kios milik Santiago yang beralamat di Jalan Trip Jamaksari Kota Serang, Banten. Santi begitu panggilannya, bekerja sebagai penggosok batu akik. Pelanggan mengakui ketelitian Santi menggosok membuat batu jadi rapi dan kinclong.

Sudah beberapa kali gosok batu di sini, hasilnya lumayan rapi dibanding tempat lain. Mungkin karena yang mengerjakannya wanita jadi lebih rapi” ungkap Iman Nugraha, Selasa (21/4).

Iman mengungkapkan dirinya tak hanya menggosok batu, namun mencari batu khas Banten dan daerah lain di kios Santi. “beli bahan batunya di sini, gosoknya juga di sini” tambahnya seperti yang dilansir Merdeka.

Santi sudah tiga bulan buka kios batu bersama sang suami ini mengaku usahanya menjanjikan untuk menambah pendapatan. “lumayan untuk tambah-tambah. Kita juga jual macam-macam batu, kalimaya juga ada” ungkap Santi.

Santi mengaku dirinya dalam sehari bisa menggosok tiga hingga lima batu berbagai jenis akik. “Tiga sampai lima, enggak ditargetkan harus berapa. Karena kan gosok batu cuma bantu usaha suami saja” tambah Santi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

5 Tempat Wisata Religi di Yogyakarta Ini, Cocok untuk Isi Waktu Bulan Ramadhan

5 Tempat Wisata Religi di Yogyakarta Ini, Cocok untuk Isi Waktu Bulan Ramadhan

Mengisi bulan puasa Ramadhan 2016, tidak ada salahnya mengunjungi tempat wisata religi yang ada di ...