Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ini Watak Jessica Wongso dari Bentuk Wajah

Ini Watak Jessica Wongso dari Bentuk Wajah

Jessica Wongso masih terus menjadi sorotan dalam kasus kematian Mirna.

Ini Watak Jessica Wongso dari Bentuk Wajah

Pada persidangan ke-17 kasus pembunuhan Mirna dengan terdakwa Jessica, berlangsung seru. Ahli kriminologi dari Universitas Indonesia (UI), Ronny Nitibaskara yang dihadirkan di persidangan bahkan sempat menguraikan watak Jessica berdasarkan bentuk wajah.

Ronny mengungkapkan jika Jessica memiliki bentuk wajah yang tidak simetris. Bentuk wajah tersebut sama seperti mantan Presiden Amerika Serikat, George Bush. Bentuk wajah asimetris itu merupakan perpaduan dari kedua orangtuanya.

“Akibatnya menimbulkan persoalan, suatu saat dia keluar watak seperti ibu kadang watak bapak. Jadi hatinya berubah-ubah, mudah galau” ungkap Ronny dalam persidangan, Kamis (31/9/2016).

Ronny melanjutkan, wajah Jessica memiliki tipikal kurang percaya diri dan membangun harga dirinya dengan pengetahuan. Sementara jarak mata dan alis mencerminkan sifat pemilih dan selektif dalam merespons tindakan dan pikiran.

“Pemilih teman dan berharap pertemanan berlangsung lama, kecuali ada hal lain yang dapat memutus pertemanan seperti dikhianati, tidak setia, ada konflik, pekerjaan, percintaan. Yang bersangkutan termasuk tipe obsesi posesif” tambah Ronny.

Ronny menjelaskan, tipe hidung Jessica menunjukkan bahwa dia adalah seseorang yang ketat terhadap keuangan alias hemat. Dia juga memiliki sifat penasaran yang tinggi. Orang dengan tipe ini tidak bisa menahan diri untuk mencampuri urusan orang lain.

Sedangkan bentuk dagu Jessica memiliki banyak sifat negatif. Bentuk dagu yang lancip memiliki watak keras kepala dan tidak suka mendapat pressure atau tekanan. Dari jarak mata kata Ronny, Jessica termasuk orang yang kurang memiliki toleransi, akan cepat bereaksi terhadap situasi, dan ingin mengerjakan sesuatu melalui tahap demi tahap.

“Sifatnya keras kepala, tidak suka ditekan, lebih banyak menekan kemarahan, sehingga tak menutup kemungkinan menjadi pendendam. Dia juga mudah merasa terganggu atas sesuatu, sehingga kadang timbul delusi. Teliti atau cerewet tentang hal paling rinci. Cepat merespons dan sangat intens melibatkan emosi dan responsnya” ‎pungkas Ronny.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...