Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ini yang Bikin Dorna Kecewa kepada Indonesia

Ini yang Bikin Dorna Kecewa kepada Indonesia

Indonesia terancam batal jadi tuan rumah MotoGP 2017, karena Dorna disebut-sebut kecewa dengan kinerja yang dilakukan.

Jadi Tuan Rumah MotoGP 2017, Indonesia Harus Setor Rp125,4 Miliar ke Dorna Selangit

Seperti yang diketahui jika sebelumnya, Dorna Motor Sport selaku pemegang hak komersil MotoGP memberikan satu slot kepada Indonesia untuk menjadi tuan rumah MotoGP musim 2017. Namun sebelum benar-benar dipastikan menjadi tuan rumah, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi.

Hanya saja perkembangannya, Dorna rupanya belum mempercayai Indonesia untuk menggelar balapan tersebut. Menurut Speedweek, Dorna menganggap Indonesia belum profesional dan belum siap untuk menyelenggarakan salah satu seri MotoGP 2017. Lantas negara mana yang berpeluang menggantikan Indonesia?

CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta mengatakan jika Finlandia bekerja sangat profesional. Mereka memiliki semua rencana dan dokumen yang diminta serta pengajuannya sangat tepat waktu. Di lain pihak Ketua Asosiasi Motorsport Finlandia, Kari O. Sohlberg menyebut MotoGP merupakan target Finlandia ketimbang untuk menyelenggarakan balap Formula One (F1).

Alasannya karena akan banyak biaya yang harus dikeluarkan. Finlandia disebutkan telah mempersiapkan sirkuit Kymi Motorsport Parks dengan panjang lintasan sekitar 4,8 km. Menurut Kary,  Kymi memang aman untuk Formula 1. Tapi seri balap MotoGP seperti World Superbike, GP2, GP3 atau DTM sudah menjadi target mereka.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...