Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ini yang Dikangeni Iannone dari Rossi, Apa Itu?

Ini yang Dikangeni Iannone dari Rossi, Apa Itu?

“Di masa lalu saya sering berlatih bersama Rossi di peternakannya di Tavullia” kata Andrea Iannone.

Ini yang Dikangeni Iannone dari Rossi, Apa Itu

Rupanya padatnya jadwal promosi dan balapan MotoGP, membuat Andrea Iannone jarang berlatih motor bersama Valentino Rossi di Tavullia Italia. Hal itulah yang dirindukan pembalap Ducati tersebut. Dilansir Speedweek pada Senin (25/7/2016), Iannone bernostalgia mengenai kisahnya.

“Di masa lalu saya sering berlatih bersama Rossi di peternakannya di Tavullia. Sekarang jarang, karena saya memiliki banyak janji dan bekerja setelah balapan”

“Jadi saya tidak bisa selalu melakukan perjalanan dari Vasto ke Tavullia. Inilah yang membuat saya sulit lantaran kami sering bepergian pula” kata Iannone, Senin (25/7/2016).

Selama beberapa tahun mengenal Rossi, Iannone menyadari bahwa dia adalah pembalap terbaik di dunia. Kharisma dan popularitas itulah yang membuat The Doctor semakin dikenal banyak kalangan. Pasalnya Rossi selalu ingin terus belajar untuk meminimalisir kesalahan di balapan seri berikutnya.

“Saya pikir Vale adalah contoh yang sangat baik bagi pembalap Italia, bahkan bagi saya juga. Dia terus meningkatkan performa setiap tahunnya dan saya juga belajar darinya. Saya berharap bisa mengekor kecepatan Vale” pungkas Iannone.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...