Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Ini yang Dirasakan Korban, sebelum Diperkosa Gatot Brajamusti

Ini yang Dirasakan Korban, sebelum Diperkosa Gatot Brajamusti

“Dia selalu meyakinkan aku kalau itu asfat, makanan jin. Efeknya sebenarnya aku kurang tahu perbedaan sabu sama asfat. Saat itu nge-fly aja” kata korban Gatot Brajamusti, berinisal C.

ini-yang-dirasakan-korban-sebelum-disetubuhi-gatot-brajamusti

Seperti yang diketahu jika seorang wanita muda berinisial C, melaporkan Gatot Brajamusti ke Mapolda Metro Jaya Jakarta pada Kamis 8 September 2016 malam. Wanita itu melaporkan Aa Gatot terkait kasus dugaan pemerkosaan. C mengaku persetubuhan itu terjadi antara 2007 hingga 2011.

Dia membantah hubungan itu atas dasar suka sama suka. Pasalnya ungkap C, setiap hendak berhubungan badan Ketua  Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) itu selalu mencekokinya dengan sabu yang disebut asfat.

“‎Di bawah pengaruh ya,asfat, hipnotis mungkin gaib-gaib” kata C usai melapor di Mapolda Metro Jaya.

Hanya saja C tidak pernah menyadari barang yang dicekoki AaGatot itu merupakan jenis narkoba. Kepada murid dan pengikutnya termasuk C, Aa Gatot selalu menyebut sabu sebagai asfat yang merupakan makanan jin. Wanita itu mengaku merasa seperti melayang usai mengonsumsi asfat.

“Dia selalu meyakinkan aku kalau itu asfat, makanan jin. Efeknya sebenarnya aku kurang tahu perbedaan sabu sama asfat. Saat itu nge-fly aja” tambahnya.

Wanita 26 tahun itu tak pernah menyangka jika yang dilakukan Aa Gatot kepadanya selama ini adalah salah. Dia baru tersadar ketika Aa Gatot diringkus polisi terkait kasus narkoba. Dalam laporan ini, C menuntut agar Aa Gatot mengakui anak yang dilahirkan dari hasil persetubuhan itu.

“Jadi aku terpanggil melaporkan agar tidak ada korban lain dan lebih tahu Aa Gatot seperti apa‎” ucap C.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...