Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Ini yang Terjadi Pada Vagina, Ketika Wanita Menua

Ini yang Terjadi Pada Vagina, Ketika Wanita Menua

“Vagina kehilangan ketebalan dan warna vulva bisa berubah dari merah muda ke pucat atau ke warna gelap”

Ini yang Terjadi Pada Vagina, Ketika Wanita Menua

Seperti yang dilansir australiaplus, seiring bertambahnya usia atau setelah melahirkan maka banyak dari perempuan yang terkejut menemukan daerah intim itu telah berubah. Jadi apa yang bisa Anda perkirakan terjadi pada vagina?

Pertama sama seperti bentuk tubuh berbeda yang dimiliki semua orang, ada juga variasi yang sangat besar dalam bentuk vagina dan vulva tanpa memandang usia. Seorang ginekolog dan dokter bedah laparoskopi di Institut Kesehatan dan Penelitian Perempuan Australia, Dr Yasmin Tan memberikan pandangannya.

“Ini seperti bagian tubuh lainnya. Ada spektrum lengkap dari penampakan di daerah ini dan mereka semua benar-benar normal” ungkap Dr Yasmin Tan.

Menurutnya seiring berjalannya waktu, vagina dan vulva kehilangan ketebalan dan warna vulva bisa berubah dari merah muda ke pucat atau ke warna gelap. Klitoris bisa menyusut, labia bisa longgar, dan mungkin ada penyusutan dari beberapa jaringan.

“Pintu masuk saluran air kencing juga mungkin mulai sedikit berkerut dan terlihat sedikit berdaging. Seperti kulit di tempat lain, bagian ini menjadi lebih tipis dan sedikit kurang elastis. Ia menjadi sedikit kendur” tambahnya Dr Yasmin.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...