Home / Olahraga / Balap / Inikah Cara Raider Muda Membalas Kebaikan Valentino Rossi?

Inikah Cara Raider Muda Membalas Kebaikan Valentino Rossi?

Valentino Rossi memiliki banyak anak didik, salah satunya adalah Nicolo Bulega.

Inikah Cara Raider Muda Membalas Kebaikan Valentino Rossi

Nicolo Bulega sendiri mengaku bahwa gelar juara Moto3 Junior yang ia raih tahun ini merupakan bentuk balas budinya terhadap sang mentor. Seperti diketahui, Bulega selama ini bernaung di akademi balap milik The Doctor yakni VR46 Riders Academy.

Berkat titel juara dunia Moto3 Junior, Bulega yang baru berusia 16 tahun pun dipastikan akan mewarnai ajang Moto3 2016 bersaing dengan nama-nama macam Romano Fenati dan Niccolo Antonelli. Bulega pun yakin kesuksesannya ini tak lepas dari campur tangan dan nasihat-nasihat bermanfaat dari The Doctor.

“Vale idola kami semua. Saat sekolah, saya pergi dengan tas ransel Vale. Kini saya berlatih bersamanya di Motor Ranch. Ia panutan saya. Saya berutang banyak padanya, bergabung dengan VR46 Riders Academy merupakan kehormatan bagi saya”

“Ya, memenangkan gelar juara dunia Moto3 Junior adalah yang bisa saya lakukan untuk membalas budi pada Vale” ungkap Bulega seperti yang dilansir Tutto Motori, Selasa (15/12/2015).

Bulega musim depan memang dipastikan menjadi pembalap ketiga dari Tim Moto3 milik Rossi, Sky Racing VR46. Bulega akan bertandem dengan dua anggota VR46 Riders Academy lainnya, yakni Fenati dan Andrea Migno. Ia pun mengaku akan berusaha kembali membuat Rossi bangga.

“Saya senang bisa memulai petualangan baru dengan Sky Racing VR46. Saya harus belajar banyak karena Moto3 kian kompetitif dari tahun ke tahun. Saya sudah tak sabar untuk memulai debut saya di Grand Prix, target saya adalah tampil baik di setiap balapan” pungkasnya.

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...