Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Inikah Pengganti Rodgers sebagai Pelatih Liverpool yang Baru?

Inikah Pengganti Rodgers sebagai Pelatih Liverpool yang Baru?

Liverpool sedang mencari pelatih baru pengganti Brendan Rodgers, sosok Carlo Ancelotti pun menjadi salah satu kandidat kuat!

during the Barclays Premier League match between Liverpool and Chelsea at Anfield on April 27, 2014 in Liverpool, England.

Carlo Ancelotti memang sudah malang melintang di dunia sepakbola. Banyak klub-klub elite Eropa yang pernah dibela dan dilatih oleh pelatih berusia 56 tahun tersebut. Dalam sejarahnya, Ancelotti mulai bersinar setelah berhasil membawa klub raksasa AC Milan meraih juara Liga Champions Eropa pada musim 2002-03 dan 2006-07.

Carlo Ancelotti calon pelatih Liverpool yang baru

Pelatih yang terkenal pendiam itu juga sukses mengantarkan Rossoneri meraih Scudetto pada musim 2003-04 sekaligus menjuarai Piala Dunia antar klub pada tahun 2007. Sukses di Milan, Ancelotti mencoba peruntungannya bersama Chelsea tahun 2009.

Di sana ia sukses menyumbangkan Piala FA, Community Shield, dan trofi Liga Inggris. Setelah dipecat Chelsea tahun 2011, nama Ancelotti tetap menjadi daya tarik klub-klub raksasa. Akhirnya pelatih asal Italia itu direkrut PSG pada tahun yang sama.

Tangan dingin Ancelotti kembali terbukti, pria 56 tahun itu sukses membawa PSG menjadi juara Ligue 1 pada musim 2012-13. Sayangnya, Ancelotti memutuskan hanya setahun bertahan di Prancis. Tak menunggu lama Presiden Real Madrid, Florentino Perez mendatangkan Ancelotti untuk mengantikan posisi Jose Mourinho.

Dipilihnya Ancelotti karena El Real ingin kembali merasakan menjadi juara Liga Champions untuk kesepuluh kalinya. Keputusan manajemen ternyata tepat, Don Carlo berhasil membawa Los Blancos menjadi juara Liga Champions Eropa pada musim 2013-14.

Hanya saja Carlo Ancelotti harus bersaing dengan mantan pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp untuk memperebutkan hati manajemen Liverpool. Patut untuk ditunggu siapakah pelatih baru Liverpool pengganti Brendan Rodgers.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...