Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Inikah Pengganti Zayn Malik di One Direction?

Inikah Pengganti Zayn Malik di One Direction?

Inikah Pengganti Zayn Malik di One Direction

Siapakah pengganti Zayn Malik di One Direction? Seperti yang diketahui jika One Direction telah ditinggal oleh salah satu vokalis mereka, Zayn Malik. Ketika masih berada di One Direction, Zayn Malik dikenal memiliki kemampuan bernyanyinya yang menonjol khususnya pada bagian lagu yang menggunakan nada-nada tinggi.

Alhasil di hampir ke semua lagu One Direction, Zayn Malik mempunyai porsi yang lumayan banyak. Kini kepergian Zayn Malik dari One Direction, sempat membuat lagu-lagu tersebut terasa hampa. Pihak manajemen One Direction pun telah berusaha menutup bagian yang hilang tersebut. Bagaimana caranya?

Satu dari empat personelnya yakni Liam Payne, lantas mengajukan diri sebagai pengganti suara tinggi Zayn. Terutama di lagu Story of My Life. “Ya akan sangat sayang jika kami harus membuang lagu itu (Story of My Life). Jadi Liam turun tangan untuk bermain di nada-nada tinggi” ungkap Harry dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, seperti yang dilansir Ace Showbiz (4/7/2015).

Dia melakukannya di hampir semua pertunjukan. Dan dia tak pernah mundur” pungkas Harry.

Rencananya setelah menyelesaikan rangkaian promo untuk album Four, One Direction akan meluncurkan album kelima dan kembali menemui para directioner di seluruh dunia. Sementara menurut informasi, Zayn Malik juga bakal meluncurkan debut album meski bukan dalam waktu dekat ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

dibilang-berisik-dewi-perssik-semprot-ayu-ting-ting

Dibilang Berisik, Dewi Perssik ‘Semprot’ Ayu Ting Ting

Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting terlibat ‘perseteruan’ ketika tampil disebuah acara. Seperti yang diketahui ...