Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Inikah Rahasia Marc Marquez Jadi Juara di MotoGP Indianapolis 2015?

Inikah Rahasia Marc Marquez Jadi Juara di MotoGP Indianapolis 2015?

Inikah Rahasia Marc Marquez Jadi Juara di MotoGP Indianapolis 2015

Marc Marquez telah mencatatkan diri sebagai juara MotoGP 2015 Indianapolis, Senin (10/8/2015) dinihari. Sementara itu berada diperingkat kedua dan ketiga ada pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo & Valentino Rossi. Sukses melesat diantara Rossi & Lorenzo, sebenarnya apa rahasia pembalap Honda berdarah Spanyol itu?

Seperti yang dilansir Crash, penampilan Marquez walau berada di pole position sempat digoyahkan oleh Jorge Lorenzo. Rekan setim Valentino Rossi di Movistar Yamaha tersebut, bahkan sempat berada di depan Marquez. Namun semua itu akhirnya bisa diatasi Marquez ketika lomba menyisakan tiga putaran dari 27 lap.

Inilah momentum yang berhasil dipertahankan Marquez, ia seolah belajar dari kesalahan yang pernah di buat di Spanyol, Argentina dan Italia. Hasil gemilang Marquez sekaligus mempertahankan dan menambah catatan rekor yang dibuat Repsol Honda di Indianapolis. Kemenangan ketujuh kali ini menambah daftar kemenangan tim berloga huruf H itu menjadi 700 kali di MotoGP.

“Buat saya target adalah memenangkan balapan. Setidaknya sekarang sudah bisa memangkas poin. Kami yang tadinya terpaut 65, sekarang bisa memperkecil menjadi 56 poin. Kami mulai mendekati” ungkap Marquez, sesusai balapan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...