Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Inilah Bocoran Penampakan BlackBerry Android Venice

Inilah Bocoran Penampakan BlackBerry Android Venice

Blackberry Android
Santer beredar kabar bahwa Blackberry sedang mempersiapkan ponsel berbasis Android yang mana banyak kabar yang mengatakan bahwa seri ini bernama Venice, bocoran demi bocoran terus menyeruak ke permukaan, seperti apa wujudnya berikut ini ada bocoran terbarunya

Seperti bocoran foto sebelumnya, BlackBerry Venice mengusung keyboard fisik full qwerty dimana model ini mengingatkan kita pada ponsel BlackBerry pada masa kejayaanya. Namu pada model BB versi Android ini, keyboard bisa di slide sehingga bisa dimasukkan ke bodi ponsel.

Dikabarkan layar yang digunakan berukuran 5,4 inch. Di bocoran foto ini, layar Venice tampak sedikit melengkung, mungkin meniru konsep Galaxy S6 Edge.

Sedangkan tampilan user interface terlihat tidak macam-macam. Kemungkinan, Venice akan menjalankan tampilan Android murni dan tak banyak kustomisasi. Kecuali penambahan layanan khas BlackBerry.

Seperti dilansir dari laman Android Authority, Kamis (17/9/2015), Venice diperkirakan diproduksi untuk pasar smartphone papan atas. Karena dari segi speknya prosesor yang digunakan berjenis Qualcomm Snapdragon 808, dengan dilengkapi RAM sebesar 3 GB serta kamera 18 megapixel. Sedang waktu peluncurannya diperkirakan November mendatang.

Untuk membedakan handset Android buatannya dengan vendor lain, BlackBerry diduga akan fokus pada sektor sekuriti. Strategi ini mungkin akan membuat user tertarik di tengah begitu banyaknya handset Android yang edar di pasar.

“Jika mereka mampu mengamankan Android, mereka akan memenuhi kebutuhan dari sektor enterprise ataupun end user,” demikian pendapat dari Francisco Jeronimo dari biro riset IDC.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...