Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Inilah Fitur Menarik Diupdate BBM versi Terbaru

Inilah Fitur Menarik Diupdate BBM versi Terbaru

bbm-android-ios

Hari ini, para pengguna perangkat Android, iOS serta BB10 sudah bisa melakukan updater terbaru aplikasi BBM, dimana dalam update kali ini banyak sekali fitur menarik yang dibawakan, salah satunya adalah pengguna dapat mengirim BBM contact money mereka melalui PayPal, tepat ditengah-tengah percakapan berlangsung.

Untuk menikmati layanan tersebut para pengguna cukup menghubungkan akun PayPal dengan akun BBM milik Anda. BlackBerry mengatakan bahwa hal itu memiliki rencana agar bermitra dengan lembaga keuangan dan perbankan lainnya, untuk memberikan layanan lebih kepada mereka yang menggunakan aplikasi perpesanan. BlackBerry mengklaim bahwa perusahaan akan melindungi transaksi ini dengan keamanan kelas dunia.

Selain itu, update versi anyar ini juga menambahkan The Sticker Club. Dimana anggota BBM yang berlangganan dengan klub, akan diperoblehkan untuk menggunakan ratusan stiker baru yang ditawarkan. Konten baru pun telah ditambahkan secara teratur. Dalam update kali ini, pengguna Android kini bisa mengubah urutan stiker pada layar mereka sehingga stiker favorit akan ditempatkan diatas. Member BBM yang menggunakan perangkat iOS atau BB10 sudah bisa menggunakan fitur ini terlebih dahulu. Selain itu, para pengguna Android juga bisa menyesuaikan font percakapan di BBM, dan memiliki kemampuan pinch-to-zoom.

Yang terakhir pada update kali ini juga menambahkan dua platform baru bagi pengguna BBM, yakni Apple Watch dan iOS 9. Dengan OS terbaru dari Apple, BBM untuk pengguna iOS sekarang dapat mengirim video sebagai bagian dari lampiran pesan. Para pengguna iOS 9 pun juga dapat menggunakan Quick Reply saat chatting.

Sumber: PhoneArena

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Resmi…Pokemon Go Akhirnya Dapat diunduh Resmi di Indonesia

  Pasca sebulan semenjak peluncuran pertama di Amerika Serikat dan Australia, saat ini pemain game ...