Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Inilah Hasil Undian Europa League 2015 Babak Semifinal

Inilah Hasil Undian Europa League 2015 Babak Semifinal

Semifinal UEL

Hasil drawing Europa League 2015 babak semifinal akan mempertemukan juara bertahan Sevilla dengan Fiorentina. Sementara itu Napoli akan bersua dengan Dnipro Dnipropetrovsk dalam laga lainnya di fase ini. Untuk tanggal penyelenggaraan semifinal ini akan digelar pada 8 dan 15 Mei 2015.

Laga paling menarik jelas akan terjadi di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan dan Stadion Artemio Franchi yang merupakan markas dari Sevilla dan Fiorentina. Asa besar Sevilla untuk mempertahankan gelar juara akan mendapat tantangan berat dari Fiorentina yang bermain sangat bagus sepanjang turnamen.

Kedua tim belum pernah bertemu di ajang ini sehingga laga di markas Sevilla pada 8 Mei nanti akan menjadi yang pertama bagi kedua tim. Tantangan besar akan menanti Fiorentina apakah mereka bisa mendapatkan hasil bagus ketika menjalani laga pertama.

Sementara itu laga berikutnya akan mempertemukan Napoli dan Dnipro. Napoli tentu lebih diunggulkan di fase ini karena materi pemain mereka yang lebih bagus dari Yevhen Konoplyanka dkk.

Sama seperti laga pertama, ini juga merupakan pertemuan pertama Napoli dan Dnipro di ajang ini sehingga pertarungan strategi antara kedua pelatih akan menarik untuk dinanti. Napoli dipastikan harus meraih kemenangan di pertemuan pertama untuk bisa menghindari kemungkinan terburuk ketika giliran bertandang ke Ukraina sepekan kemudian.

Berikut adalah jadwal lengkapnya:

  • 8 Mei: Napoli vs Dnipro, Sevilla vs Fiorentina
  • 15 Mei: Dnipro vs Napoli, Fiorentina vs Sevilla
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...