Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Inilah Jadwal dan Tim Peserta Emirates Cup 2015

Inilah Jadwal dan Tim Peserta Emirates Cup 2015

Emirates Cup 2015

Emirates Cup 2015 akan kembali digelar sebagai turnamen pra-musim di Stadion Emirates milik Arsenal. Sebagai tuan rumah, Arsenal sudah menjadi peserta tetap dalam tiap musim penyelenggaraannya. Sementara untuk tahun ini tiga tim undangan adalah Olympique Lyon, Villarreal, dan Wolfsburg.

Turnamen yang hanya akan digelar dua hari ini rencananya dilangsungkan pada 25 dan 26 Juli 2015. Tidak semua tim akan saling bertemu namun setiap tim hanya akan bertanding dua kali saja dalam dua hari penyelenggaraan.

Arsenal dalam hal ini akan berhadapan dengan Lyon pada hari pertama dan Wolfsburg pada keesokan harinya. Tentu fans Arsenal akan senang menanti kembalinya Nicklas Bendtner yang biasa dijuluki dengan Lord Bendtner yang kini bermain bagi tim asal Jerman tersebut.

Turnamen musim ini masih menggunakan format yang sama dengan turnamen sebelumnya. Tim pemenang dihadiahi tiga poin sementara hasil imbang memberikan masing-masing satu poin bagi tim yang bertanding.

Apa yang menarik adalah gol akan dihitung sebagai tambahan poin. Artinya jika sebuah tim menang dengan skor 1-0, maka ia akan mendapatkan empat poin. Sedangkan ketika terjadi situasi kesamaan jumlah poin dan selisih gol, maka jumlah shots on goal selama turnamen akan dijadikan penentu.

Berikut adalah jadwal Emirates Cup 2015 lengkap:

  • 25 Juli: Wolfsburg vs Villarreal, Arsenal vs Lyon
  • 26 Juli: Lyon vs Villarreal, Arsenal vs Wolfsburg
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...