Home / Bola / Inilah Jersey Real Madrid 2013-2014

Inilah Jersey Real Madrid 2013-2014

Jersey Real Madrid 2013-2014
Jersey Real Madrid 2013-2014

Aktual Post – Jersey utama Real Madrid tentu masih didominasi warna kebanggaan mereka, putih. Jersey ini juga sudah menggunakan sponsor utama Madrid musim depan, Fly Emirates.

Jersey kedua menuai sedikit protes dari fans karena berwarna biru. Yang dipermasalahkan bukan warnanya, melainkan kemiripan dengan jersey home milik Chelsea.

Jersey ketiga berwarna Oranye. Beberapa fans Madrid sebelumnya sudah melakukan gerakan mendesak klub untuk memakai warna tradisional klub; putih dan Ungu.

Ada sedikit perubahan desain jersey milik Cristiano Ronaldo dkk musim ini. Dengan warna dasar putih, seragam home mereka memiliki hiasan garis oranye pada sisi badan, leher, dan ujung lengan. Juga tiga gegaris hitam di bagian leher hingga bahu.

Untuk seragam tandang, warna biru memiliki hiasan garis warna merah di kedua sisi badan serta tiga garis putih di bagian leher hingga lengan. Sedang seragam ketiga yang berwarna oranye, pada bagian lehernya warna hitam, dan garis dari leher ke bagian lengan, juga berwarna serupa.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...