Home / Tekno / Gadget / Inilah Kelebihan Samsung Galaxy S IV!

Inilah Kelebihan Samsung Galaxy S IV!

Aktualpost.com – Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu lalu Samsung telah meluncurkan handset terbaru milik mereka, yaitu Samsung Galaxy S IV. Ponsel terbaru dari Samsung ini, ternyata tidak hanya disambut dengan senang oleh pengguna. Ternyata, pesaing Samsung, yaitu Apple, juga memberikan beberapa hal yang bisa dianggap ‘serangan’ terhadap Samsung [Baca : Apple ‘Serang’ Samsung Galaxy S 4].

Namun sejenank, kita lupakan perseteruan antara Apple dan Samsung. Kali ini saya akan membahas apa saja kelebihan Samsung Galaxy S IV ketimbang dengan ponsel lain yang ada dipasaran. Nah, Samsung Galaxy S IV ini, memang disinyalir dan rumor yang beredar, bahwa beberapa fitur telah disipakan sebelum ponsel ini meluncur dipasaran.

Kelebihan Samsung Galaxy S IV

1. Air Gesture

Ini adalah salah satu rumor kelebihan Samsung Galaxy S IV yang sangat mungkin akan diterapkan. Air Gesture adalah salah satu kelebihan Samsung Galaxy S IV yang memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan ponsel tanpa menyentuhnya. Seperti melakukan scroll kebawah ataupun keatas.

2. Dual Video Record

Mungkin ada yang belum banyak yang mengetahui bahwa rumor yang beredar pada Samsung Galaxy S IV salah satunya adalah kemampuan untuk merekam dua video secara sekaligus. Masih belum banyak yang tahu juga, bagaimana konsep ini akan bekerja.

3. Koneksi 4G LTE

Salah satu fitur yang sangat mungkin akan disematkan Samsung pada ponsel terbarunya adalah koneksi 4G LTE. Karena teknologi seakan sudah pasti akan disematkan. Karena melihat Samsung Galaxy S IV sendiri merupakan ponsel kelas high end.

4. OS Jelly Bean Terbaru

Salah satu kelebihan yang sudah pasti lagi adalah di sisi operating sistem. Samsung Galaxy S IV akan dibekali dengan operating sistem terbaru, yaitu Android Jelly Bean versi 4.2.2 yang terbaru. Sehingga akan mendapatkan dukunganyang sangat maksimal pada sisi interface dan software.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...