Home / Bola / Inilah Mobil Terbaru Milik Neymar seharga 4.4 Miliar

Inilah Mobil Terbaru Milik Neymar seharga 4.4 Miliar

Neymar
Setelah absennya Lionel Messi karena cidera, Neymar sekarang menjadi tumpuan utama Barcelona di lini serang bersama dengan Luis Suarez, meskipun mendapatkan tugas yang berat, Kapten Brazil ini tidak terlihat tidak memiliki beban sedikitpun.

Buktinya Neymar sukses mengantarkan Barcelona untuk mendapatkan poin penuh dalam pertandingan pada matchday kedua Liga Champions 2015/2016 kontra Bayer Leverkusen,dimana pada laga tersebut Blaugrana mampu unggul dengan skor 2-1. Setelah kemenangan tersebut, Neymar membeli satu buah mobil Ferrari Spider 458.

Dikabarkan mantan pemain Santos ini merogoh kocek yang cukup dalam untuk bisa memarkir mobil Ferrari merah tersebut. Bandrol sebesar 200 ribu pound atau setara 4,4 miliar rupiah harus ia keluarkan. Mobil Ferrari Jenis ini memang sudah menjadi impian Neymar sejak dulu, dan kini mimpi itu sudah menjadi nyata.

Mobil Neymar

Lewat akun Instagram Neymar memamerkan mobil barunya tersebut. Ia berfoto di atas mobil barunya tersebut. “Terima kasih tuhan suduah memberikan saya kesehatan dan dari hasil kerja keras, saya bisa memenuhi impian saya sejak kecil,” ketik Neymar.

Neymar memang sangat dikenal dengan gaya hidup glamor. Dengan memiliki Ferrari tersebut saat ini mantan pemain Santos ini sudah disebut sebagai orang kaya. Sekarang, ia hanya perlu belajar cara mengendarainya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...