Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Inilah Pesta Aneh Para Lajang, 30 Ribu Berkumpul untuk Mencari Jodoh!

Inilah Pesta Aneh Para Lajang, 30 Ribu Berkumpul untuk Mencari Jodoh!

jodoh2

Sebuah tradisi  mencari jodoh digelar di water park Hangzhou, Tiongkok, awal Agustus ini. Acara ini sangat lucu dan aneh, karena ada sekitar 30 ribu anak muda – atau setidaknya yang mengaku lajang – berkumpul di lapangan itu. Berbagai acara digelar, tujuannya adalah para lajang itu mendapatkan pasangannya yang dianggap sesuai.

Panitia menyebut acara itu dengan judul “Ajang pencarian cinta sejati”.  Event ini sesungguhnya tidak lebih seperti ajang eksploitasi perempuan.

jodoh4

Mula-mula, para peserta perempuan yang hadir diminta membasuh muka. Tidak boleh ada sedikit pun riasan yang melekat di wajah mereka. Para lelaki bertelanjang dana, hanya memakai celana pendek. Para lelaki itu lantas bisa memilih perempuan mana yang wajahnya cocok dengan seleranya. Syaratnya, tentu saja kalau perempuan itu mau.

Setelah itu, para lelaki membawa meteran. Mereka pun dipersilakan mengukur dada para perempuan tersebut. Ya bisa ditebak. Yang berdada besar paling cepat mendapat gandengan.

jodoh6

Jika kelak ada pasangan yang berlanjut ke pelaminan dan beranak pinak, entah bagaimana mereka akan menceritakan awal pertemuannya kepada anak cucu. Tradisi ini banyak diprotes para aktivitas perempuan dunia, tapi  pemerintah China seperti tutup mata dan tetap membiarkan tradisi ini terus berjalan.-shanghaiist.com

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...