Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Inilah Sosok Wanita yang Disayang Sekaligus Pelecut Semangat Valentino Rossi

Inilah Sosok Wanita yang Disayang Sekaligus Pelecut Semangat Valentino Rossi

-linda_morselli

Sosok Linda Morselli sepertinya tidak hanya sekadar kekasih untuk pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi. Namun dia terkadang menjadi “jimat” atau pelecut semangat Rossi ketika mengikuti balapan. Keduanya sendiri telah menjalin hubungan cinta sejak 2012.

The Doctor beruntung punya belahan jiwa seperti Morselli. Sebab disamping punya paras jelita, ia juga cerdas karena pernah didaulat sebagai Miss Elegance dalam Miss Italy 2006. Ketika itu, Morselli mewakili wilayah Lombardia.

Morselli sendiri dilahirkan pada 15 November 1988 di Giusanno, kota kecil di Brianza. Ia telah menekuni karier sebagai model professional sejak usia 18 tahun. Morselli pertama kali bertemu Rossi saat GP San Marino 2008, kala berada di grid dan memegangi payung untuk Rossi. Gosip tentang keduanya berpacaran terendus saat Rossi dan Morselli berpasangan untuk pemotretan koran Sportweek.

Morselli merupakan salah seorang supermodel yang populer dan terkenal di Italia. Bahkan saat mulai menjalin asmara dengan Rossi, karier Morselli tambah meroket. Walau berstatus bintang, wanita berusia 27 tahun ini tak terlalu menyukai gaya hidup glamor dan kemewahan.

Morselli diketahui ternyata lebih memilih menghabiskan waktu luangnya mengunjungi tempat-tempat sederhana yang menyediakan makanan enak.

Morselli merupakan bagian yang sangat penting untuk Rossi, karena dialah yang membuat VR46 kembali tersenyum saat kariernya kurang bersinar, terutama saat pembalap berusia 36 tahun ini membela Ducati ataupun ketika Rossi dihukum start posisi paling buncit dalam seri pamungkas MotoGP 2015 di Valencia, Morcelli tetap tak putus harapan.

“Kemudian semuanya runtuh, tapi Anda harus tahu bagaimana bangkit untuk mengejar mimpi. Banyak percaya bahwa perjuangan belum berakhir,” demikian tulis Morselli di Instagram-nya beberapa waktu lalu yang dibarengi dengan foto dirinya dengan Rossi.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...