Home / Gaya Hidup / Inilah Tren Model Rambut 2014

Inilah Tren Model Rambut 2014

Trend model Rambut 2014
Trend model Rambut 2014
Trend model rambut Korea nampaknya masih akan menjadi acuan di tahun 2014 ini, karena fenomena artis korea atau sering disebut dengan K-Pop masih saja in dikalangan masyarakat kita, bukan hanya model rambut saja yang menjadi kiblat para anak anak indonesia, akan tetapi juga baju, lagu, kosmetik atau perawatan wajah asal negri gingseng tersebut sampai saat ini masih laris manis dipasaran tanah air.

Menghadapi penghujung tahun 2013 ini salah satu salon terkemuka di Indonesia mengungkapkan bahwa tren warna dan model rambut tahun 2014 ini masih akan mengacu ke korea.

Jika pada tahun 2012 Johnny Andrean mengusung tema K-cut melalui gaya potongan rambut ala artis-artis Korea dan di tahun 2013 mengambil tren pewarnaan rambut yang disebut K-Pop Colour, maka untuk tahun 2014 mendatang yang diangkat adalah tema K-Look.

“Tahun depan tren warna rambut dan tampilan styling rambut seperti bintang-bintang Korea masih digandrungi,” kata Astrid Hendrawati, Brand Manager Johnny Andrean dalam acara peluncuran K-Look Johnny Andrean di mal Kota Kasablanka Jakarta (12/12/13) seperti dikutip dari Kompas

Inspirasi K-Look ini sendiri diambil dari banyaknya gaya selebriti Korea yang memberikan pengaruh bagi tren kecantikan dan fashion dunia. Sebab itu, Johnny Andrean Salon pun meluncurkan tren warna rambut terbaru yaitu K-Rose, K-Plum, dan K-Brown.

Pilihan pertama untuk trend warna rambut 2014 adalah warna K-Brown atau coklat medium. Warna ini diperuntukan buat anda yang ingin tampil sweet, lovely dan superstylish seperti model-model manis asal Korea, warna rambut coklat hangat sangat cocok untuk mewujudkannya. Tren warna ini akan semakin luxurious dan sophisticated dengan potongan rambut Long Layered bersama make up yang simpel dan natural.

“Ciptakan suasana hati yang funky, trendi dan enerjik dengan warna yang sedang digandrungi oleh musisi dan penyanyi Korea akhir-akhir ini. Warna coklat keunguan yang kontras dapat menonjolkan warna kulit Asia. Padukan dengan make up natural dan riasan mata cat eye ala wanita korea untuk mendapatkan tampilan yang dramatic. Siap tampil layaknya Yoon Eun Hye atau Eunjung T-ara,” bebernya.

Warna rambut ini melambangkan keberanian dan energy sosialitas yang tinggi. Padu padankan dengan gaya rambut medium ataupun panjang disertai make up yang berfokus pada bibir dengan mata natural yang cantik seperti artis-artis film dan drama korea, warna K-Rose ini cocok bagi kamu yang chic, seksi dan glamour.

Mengubah warna rambut memang mengasyikkan. Perubahan warna yang dramatis bisa sangat mempengaruhi penampilan secara keseluruhan. “Namun, rambut yang diwarnai juga memerlukan perawatan khusus.

Lakukan perawatan ini minimal 2 minggu 1 kali setelah rambut diwarnai untuk menjaga agar warna tetap baik dan rambut tetap sehat. Perawatan di rumah juga bisa dilakukan dengan menggunakan shampoo khusus untuk rambut diwarnai,” tandasnya

Baca Juga

Tips Daging Kambing Agar Empuk dan Tidak “Prengus”

Hari Kamis (24/9) umat muslim di tanah air akan merayakan Hari Raya Idul Adha atau ...