Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Inilah Video Resmi BlackBerry Priv

Inilah Video Resmi BlackBerry Priv

BlackBerry Priv
Nampaknya kehadiran BlackBerry Adroid Priv sudah semakin dekat lagi, baru-baru ini BlackBerry merilis video resmi hand-on Priv, dimana dalam video tersebut menampilkan system operasi Android Lolipop dan fitur keybord fisik Slider ciri khas BlackBerry yang sangat fungsional.

Dilansir dari Trusted Reviews, Senin (19/10/2015), video durasi 41 detik yang diunggah di akun YouTube BlackBerry tersebut adalah video promosi resmi Priv pertama dari BlackBerry.

Selain memperlihatkan OS Android, sekilas BlackBerry juga menampilkan fitur antarmuka notifikasi BlackBerry Hub yang yang pernah disematkan untuk perangkat dengan OS BB10 yang dikembangkan mereka sendiri.

Menu-menu dan pilihan di antarmuka smartphone bisa diakses lewat layar sentuh. Apabila mengharuskan pengguna untuk mengetik, keyboard slider QWERTY bisa diakses dengan satu tangan dan pengguna bisa mulai mengetik dengan keyboard fisik.

Meskipun sudah keluar videonya, BlackBerry terkesan masih menyembunyiakan Priv. Hingga kini, mereka belum merilis spesifikasi resmi komplit dari Android dengan layar 5,4 inci tersebut.
Priv mungkin menjadi perjudian terakhir pabrikan asal kanada ini di segmen ponsel, setelah beberapa handset mereka kurang diminati oleh pasar.

Buat yang tertarik memiliki BlackBerry Priv perangkat ini sudah bisa dimiliki oleh konsumen asal Inggris sejak Jumat (16/10/2015) lalu. Di negara tersebut, perangkat ini dibanderol harga 580 Poundsterling (sekitar Rp 12 juta) tanpa kontrak.

BlackBerry Indonesia sendiri belum memberikan keterangan resmi kapan smartphone Android pertama itu akan mulai dijual.

Berikut video singkat BalckBerry Priv yang dipamerkan oleh BlackBerry.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...