Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Inilah yang Baru dari Iphone 6S dan 6S Plus

Inilah yang Baru dari Iphone 6S dan 6S Plus

Inilah yang Baru dari Iphone 6S dan 6S Plus
Pada Kamis (10/9/2015) dini hari tadi waktu Indonesia, Apple secara resmi merilis 2 ponsel pintar terbaru jagoan mereka yakni iPhone 6S dan iPhone 6S Plus, namum jika dilihat secara sekilas tidak ada perbedaan yang mencolok dengan generasi sebelumnya iPhone 6, namun pastinya Apple menyertakan perbaruan untuk ponsel cerdas generasi terbaru ini, apa saj? mari kita simak artikel berikut ini

Yang menjadi konsentrasi pertama pihak apple adalah dari segi bahan, setelah sempat menjadi bahan cemoohan karena kasus iphone 6 melengkung, pada seri terbaru ini Apple menggunakan bahan baru yang diclaim lebih kuat dan tidak akan terjadi kasus iPhone melengkung lagi, bahan tersebut adalah alumunium zinc 7000 series seperti di Apple Watch Sport. Peningkatan dari bahan alumunium 6000 series di iPhone 6.

Seperti dikutip dari laman Wired, Kamis (10/9/2015), bahan yang baru itu diklaim membuat iPhone 6S lebih kuat daripada generasi sebelumnya. Selain penguatan bahan pembuatan, iPhone 6S dan 6S Plus juga menghadirkan warna baru yakni rose gold.

Perbedaan yang kedua adalah penggunaan OS terbaru yakni iOS 9 yang memilki beragam peningkatan dari iOS 8. Sedangkan peningkatan terbesar barangkali adalah fitur 3D Touch. Dengan fitur ini, layar iPhone 6S mampu mengenali tingkat tekanan dari jari pemakainya.

Misalnya, dengan menekan ringan pada email dalam inbox, kita bisa mengintip isinya. Ketika ingin membuka salah satunya, cukup tekan lebih dalam. Seketika akan muncul tampilan utuhnya.

Dari bagian kamera, tampaknya Apple semakim memanjakan para pecinta foto dan selfie karena iPhone 6S memiliki resolusi tertinggi dibandingkan generasi iPhone sebelumnya yakni 12 megapixel yang bisa merekam video 4K. Kemudian kamera depannya 5 megapixel yang bisa merekam video 1080p.

Apple juga mengumumkan kalau iPhone 6S dan 6S Plus mendukung konektivitas baru termasuk LTE Advanced dan koneksi WiFi yang dua kali lebih cepat.

Pada sector dapur pacunya, iPhone 6S dibekali dengan prosesor A9 serta co processor M9. Menurut Apple, prosesor A9 tersebut mampu berjalan 70% lebih cepat dibandingkan prosesor A8. Sedangkan performa grafis meningkat sampai 90%.

Dan yang terakhir adalah dari fitur sensor sidik jari Touch ID yang lebih akurat dan lebih cepat memindai. Untuk memori penyimpanan tidak ada perbedaan dengan seri sebelumnya. Tapi calon pembeli perlu mempertimbangkan kembali jika ingin membeli varian dengan memori 16 GB. Soalnya iPhone 6S pastinya akan banyak memakan kapasitas penyimpakan sebagai contoh untuk merekam video 4K.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...