Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Inisial CW Ada dalam Daftar Nama PSK Artis Prostitusi Online, Ini Komentar Catherine Wilson

Inisial CW Ada dalam Daftar Nama PSK Artis Prostitusi Online, Ini Komentar Catherine Wilson

Inisial CW Ada dalam Daftar Nama Artis Prostitusi Online, Ini Komentar Catherine Wilson

Inisial CW  Catherine Wilson Artis Prostitusi Online. Nama artis Catherine Wilson dikait-kaitkan dengan artis berinisial CW, yang merupakan PSK artis prostitusi anak buah muncikari berinisial RA. Lalu apa tanggapan wanita yang kerap disapa Keket ini?

Waduh” ungkap Keket saat ditemui wartawan usai acara peluncuran kartu Batik Air (Senin, 11/5) malam.

Meski membantahnya, wanita berusia 34 tahun ini mengakui tak bisa mengontrol apa pendapat publik tentang dirinya. Sebagai publik figur, Keket pasrah bila kerap menjadi sorotan. Namun dia yakin jika masyarakat bisa menilai, mana artis yang berkelas dan mana yang bukan.

Ya orang boleh ngomong apa aja, karena publik figur memang jadi sorotan. Masyarakat kan sudah pintar sekarang menilai” tambahnya.

Di lain pihak Catherine Wilson juga mengaku pernah mendapat tawaran pekerjaan untuk bekerja ‘sampingan’. Dia mengklaim tawaran seperti itu tak pernah diterima. “Pernah sih, tapi kami baik-baik saja” tegas Catherine.

Chaterine berujar, ia menolak tawaran yang menjurus ke arah prostitusi seperti itu tak perlu memarahi orang yang menawarkan. Meski tak marah, penolakan harus disampaikan secara baik-baik tapi tegas. “Aku tegas memberi tahu” terangnya.

Hanya saja dirinya enggan mengungkap orang yang pernah menawarkan hal tersebut. “Cuma pernah ada yang telepon” pungkasnya.

Isu bisnis pelacuran di kalangan artis kembali hangat setelah penangkapan germo prostitusi untuk kelas atas. Muncikari ini menawarkan kepada pelanggan untuk bisa berkencan dengan wanita dari kalangan artis.

Robby Abbas ditangkap di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan saat bertransaksi wanita dengan seorang polisi yang menyamar, Jumat 8 Mei 2015. Seorang wanita berinisial AA, 22 tahun, turut ditangkap di kamar hotel.

Ia hanya dijadikan saksi. Dalam kasus ini dipakai Pasal 296 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana yang mengatur permuncikarian, sehingga para wanita yang diperdagangkan berstatus sebagai wanita yang dijual oleh pelaku.

Sejak kasus ini mencuat, daftar inisial nama yang disebut-sebut adalah artis menyebar di media sosial termasuk BlackBerry Messenger. Daftar nama itu juga menyertakan kisaran harga yang ditawarkan, yakni Rp 80-200 juta.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...