Home / Berita / Olga Syahputra Meninggal Dunia

Olga Syahputra Meninggal Dunia

olga sakit

Kabar duka kembali menghampiri dunia hiburan. Olga Syahputra atau yang akrab dipanggil dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura, Jumat (27/3/2015).

Kabar ini disampaikan langsung oleh Manajer Olga Syahputra, Mak Vera melalui sambungan telepon dengan stasiun televisi swasta. Komedian kawakan Indonesia ini menghembuskan napas terakhirnya pukul 16:17.

“Turut berduka cita atas meninggalnya Olga Syahputra pd pkl 16.17 waktu Jkt #RipOlgaSyahputra,” tulis di salah satu aku Twitter televisi swasta tersebut.

Sampai saat ini Olga Syahputra masih berada di Singapura. Sebelumnya Mak Vera mengatakan kabar tentang meninggalnya Olga Syaputra secara resmi baru keluar dari mulutnya. Kabar tersebut sudah ramai diperbincangkan di dunia sosial. Hingga membuat menjadi perbincangan dunia.

Namun dia belum mau berbicara banyak tentang persiapan kapan Olga kembali ke Jakarta dan perihal pemakamannya. Di twitter netizen juga ramai membiacarakan hal tersebut. Salah satunya adalah @trendingtopicmetro yangmenyebutkan innalillahi wainnailahi roijum. Salah satu artis Indonesia Olga Syahputra telah meninggal dunia #RipOlgaSyahputra.demi apapun gue masih gak nyangka Olga meninggal ya ampun. Semoga amal ibadahnya diterima di sisinya #RipOlgaSyahputra

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...