Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Insiden Kecil Terjadi di Acara 1 Tahun Olga Syahputra

Insiden Kecil Terjadi di Acara 1 Tahun Olga Syahputra

“Ibu-ibu jangan takut kehabisan. Yang pegang kupon pasti kebagian, sabar ya bu. Satu kupon untuk satu orang, jangan ada yang ambil dua (sembako)” kata panitia di acara haul atau satu tahun kematian Olga Syahputra.

Insiden Kecil Sempat Terjadi Saat Acara 1 tahun Olga Syahputra

Seperti yang diketahui jika acara satu tahun kematian Olga Syahputra diselenggarakan di kawasan Duren Sawit Jakarta Timur, Minggu (27/3/2016) siang. Acara dibuka dengan doa bersama dan mendengarkan ceramah dari Ustad Maulana.

Setelah itu, acara berlanjut ke tahap pembagian kupon sembako dan bingkisan kepada anak yatim dan masyarakat sekitar. Namun pembagian sembako yang awalnya lancar, berubah ricuh. Penyebabnya lantaran penerima sembako yang didominasi ibu-ibu tampak tak sabar.

Beberapa orang yang telah memiliki kupon pun banyak yang berebut sembako. Aksi saling dorong pun berubah menjadi teriakan kesakitan ibu-ibu di bagian depan. Pihak panitia pun langsung sigap menenangkan ibu-ibu yang mulai panik dan takut kehabisan sembako.

“Ibu-ibu jangan takut kehabisan. Yang pegang kupon pasti kebagian, sabar ya bu. Satu kupon untuk satu orang, jangan ada yang ambil dua (sembako)” kata panitia.

Meski begitu adik kandung Olga, Billy Syahputra tetap melayani pembagian kupon sembako dengan tenang. Walau suasana berubah memanas, Billy tetap mengurai senyuman kepada warga. Alhamdulillah berkat bantuan seluruh pihak, secara umum acara berjalan lancar.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...