Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Insiden Penusukan di London, Pelakunya diduga Punya Masalah Kejiwaan

Insiden Penusukan di London, Pelakunya diduga Punya Masalah Kejiwaan

lokasi penusukan london

 

Pelaku penusukan di London diduga mengalami masalah kesehatan mental, Kamis (4/8). Satu orang perempuan tewas dan lima orang lainnya terluka akibat insiden itu.

Walau indikasi kuat pada masalah kesehatan mental, polisi tidak mengenyampingkan keterkaitan dengan terorisme. Polisi sendiri dihubungi pada pukul 22.33 malam usai seorang pria dengan pisau menyerang orang-orang di Russell Square, London.

“Indikasi awal merujuk pada kesehatan mental yang jadi faktor signifikan, ini adalah satu yang diutamakan dalam penyelidikan,” demikian Komisioner Asisten Polisi Metropolitan London, Mark Rowley pada reporter.

Walau demikian, lanjutnya, motif terorisme tetap terbuka dan akan terus dieksplorasi. Polisi tiba lima menit setelah dihubungi dan menggunakan electric shock gun untuk melumpuhkan pelaku.

Pelaku sendiri berusia 19 tahun. Rowley mengungkapkan kalau penyelidikan ditangani oleh bagian pembunuhan dan didukung oleh personel dari bagian kontra-terorisme. Reuters melaporkan dari lokasi, tim forensik dan sejumlah personel kepolisian masih berada di Russell Square untuk menyisir TKP.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...