Home / Olahraga / Balap / Insiden Penyerangan oleh Dua Wartawan Italia dikutuk Manajer Marc Marquez

Insiden Penyerangan oleh Dua Wartawan Italia dikutuk Manajer Marc Marquez

marc marquezManajer pembalap Repsol Honda Marc Marquez yakni Emilio Alzamora mengutuk tindak kekerasan yang dilakukan dua wartawan asal Italia pada Marquez di kediaman orang tuanya di Cervera, Spanyol. Menurut manajer, penyerangan itu dilakukan atas reaksi yang terjadi di GP Malaysia.

Dijelaskan oleh Alzamora, bahwa peristiwa pengeroyokan ini jauh dari batas olahraga dan ini seharusnya tidak terjadi. Yang penting sekarang adalah Marquez tidak mengalami cedera serius dan ia dipastikan bakal tampil di seri terakhir yang berlangsung di GP Valencia, 8 November mendatang.

“Anda semua sudah mengetahui peristiwa yang dialami Marc di rumah orang tuanya. Ini jelas sudah melampaui batas-batas olahraga dan hal seperti ini seharusnya tidak pernah terjadi. Tentu saja kami akan mengambil tindakan hukum. Tapi yang terpenting sekarang adalah bahwa Marc, ok. Seperti biasa dia bakal mempersiapkan balapan berikutnya dan sejauh ini ia sudah banyak melatih kemampuan balapnya dan memiliki rutinitas yang normal,” tutur Alzamora seperti dilansir dari Speedweek, Minggu (1/11).

Untuk itu, Alzamora meminta kepada semua pihak agar menghormati kehidupan pribadi pembalap dan keluarganya. Karena ia layak untuk dihormati.

“Situasi ini jauh dari normal dan kami ingin memastikan bahwa Marc dapat mempersiapkan diri untuk grand prix terakhir dan melanjutkan kehidupan secara normal. Marc dan keluarganya layak untuk dihormati,” imbuh Alzamora.

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...