Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Insiden Rossi Tendang Marquez Bisa Dicegah, Jika MotoGP Lakukan Hal Ini

Insiden Rossi Tendang Marquez Bisa Dicegah, Jika MotoGP Lakukan Hal Ini

Insiden Valentino Rossi dengan Marc Marquez sebenarnya bisa diredam, apabila pihak penyelenggara MotoGP bisa mengambil tindakan tegas sebelum race dilakukan.

Jika Ini Dilakukan MotoGP, Insiden Rossi Tendang Marquez Tak Akan Terjadi

Hal itu diungkapkan mantan bos Valentino Rossi di Yamaha, Davide Brivio. Dirinya menilai jika otoritas MotoGP seharusnya bisa mencegah perseteruan Rossi dan Marc Marquez, sebelum seri di Sepang Malaysia.

Menurutnya andai itu dilakukan, perseteruan kedua pembalap beda generasi itu bisa dicegah. Perseteruan antara Rossi dan Marquez bermula saat di sesi jumpa pers sebelum seri Sepang. Ketika itu Rossi menuduh Marquez bersekongkol dengan Jorge Lorenzo pada seri Phillip Island, Australia.

“Ketika hari Kamis sebelum seri Sepang, Rossi melihat ada yang aneh. Dan disitulah seharusnya otoritas mengumpulkan Rossi untuk meminta keterangan dan alasan dia mengatakan demikian, mungkin juga memanggil Marquez untuk menanyakan pendapatnya” ungkap Brivio di Autosport, Senin (16/11/2015).

Brivio menambahkan paling tidak pihak MotoGP seharusnya memulai investigasi dan memperingatkan Rossi dan Marquez bahwa mereka ada dalam pengawasan. Pada akhirnya otoritas MotoGP tidak melakukan tindakan apapun.

Dan saat seri Sepang berlangsung, perseteruan Rossi dan Marquez mencapai puncaknya. Rossi diduga bertindak tidak sportif kepada pembalap Repsol Honda itu saat balapan memasuki lap ketujuh. Rossi sendiri kemudian dihukum harus start dari belakang dalam seri terakhir musim 2015 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.

“Saya harap kita bisa mengembalikan semua seperti semula, ke balapan yang kita semua suka” pungkas Brivio.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...