Home / DUNIA SEKS 18+ / Insiden Vagina Menjepit Alat Kelamin Pria, Hebohkan Italia!

Insiden Vagina Menjepit Alat Kelamin Pria, Hebohkan Italia!

Hubungan seks pasangan itu harus terhenti, sebab vagina wanita menjepit dengan kencang penis pria.Insiden Vagina Menjepit Alat Kelamin Pria, Hebohkan Italia!

Fenomena ini lebih dikenal dengan istilah “penis captivus”.  Tahun lalu insiden ini sempat terjadi di Pantai Porto San Giorgio, Italia. Seperti yang dilaporkan International Business Times, awalnya pasangan suami istri yang tak disebutkan namanya tersebut melakukan aksi mesum di tepi pantai lantaran merasa situasi di sekitar sedang sepi.

Lama-kelamaan, suami istri secara tak sadar berpindah ke tengah laut. Tetapi peluangan cinta pasangan itu harus terhenti, sebab Mr. P si pria menempel di dalam Ms. V sang wanita. Kemudian ada seorang perempuan lain yang melintas dan melihat pasangan tersebut sedang “terkunci”.

Wanita itu pun sigap menolong dengan memberikan handuk untuk menutupi alat vital keduanya. Suami istri itu kemudian dibawa ke rumah sakit. Dokter segera memberikan pertolongan dengan menyuntikkan obat untuk melebarkan rahim yang biasa digunakan untuk wanita yang melahirkan. Pada akhirnya, alat kelamin tersebut bisa dilepaskan.

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...