Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Instagram Hilangkan Fitur Photo Maps

Instagram Hilangkan Fitur Photo Maps

5 Perubahan di Instagram 2016, yang Mungkin Belum Anda Tahu!

Instagram menghapus fitur photo maps dari aplikasi mereka. Fitur ini mengizinkan Anda dan orang lain melihat foto-foto yang di-geotag dalam sebuah peta. Foto-foto yang diambil dalam sebuah lokasi khusus tampil dalam kumpulan yang sama. Saat kita menyentuh peta itu, foto-foto akan muncul berdasarkan lokasi-lokasi berbeda. Kemampuan untuk melihat photo maps pengguna lain sudah dihapus sekarang ini. Tapi Anda bisa melihat foto-foto milik Anda sendiri sekarang, tapi hal ini seharusnya berubah segera.

Menurut Instagram, hanya sedikit pengguna yang memakai fitur ini. Jika Anda sendiri tidak tahu jika fitur ini ada di Instagram maka alasan Instagram menghapus fitur ini terbukti. Foto-foto yang diberi geotag akan tetap memiliki tag dan jika Anda mengklik tag, seharusnya Anda melihat foto-foto lain yang diambil di lokasi itu dari para pengguna lain dalam peta. Tapi tab peta di profil pengguna dihapus.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...