Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Instagram Perkenalkan Fitur Peek Di Android

Instagram Perkenalkan Fitur Peek Di Android

Instagram (wordpress.com)

Sebelumnya Instagram memperkenalkan fitur Peek di Android untuk versi beta aplikasi itu. Tapi kemudian fitur ini ditarik dari aplikasi itu. Sepertinya perusahaan itu sekarang siap merilis fitur ini karena beberapa pengguna melihat fitur ini di Instagram versi 7.14.0 untuk Android.

Fitur Peek ini diambil dari aplikasi Instagram untuk iOS. Fitur ini memanfaatkan layar yang peka sentuhan pada iPhone 6s. Pengguna iPhone menyentuh layar dengan lebih keras untuk mengintip sebuah foto di Instagram tanpa perlu membuka. Hal ini membuat pengguna bisa melihat gambar dengan cepat. Bila Anda melepaskan sentuhan, maka gambar yang tadinya muncul akan kembali mengecil. Di Android, pengguna melakukan cara yang sama untuk memanfaatkan fitur ini, tapi mereka harus menyentuh layar lebih keras dan menahan sentuhan.

Sepertinya hanya beberapa pengguna yang bisa menggunakan fitur ini saat ini. Dan kita harus menunggu supaya fitur ini tersedia bagi semua orang.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...