Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Instagram Tambah Durasi Konten Video Jadi 60 Detik

Instagram Tambah Durasi Konten Video Jadi 60 Detik

Instagram (wordpress.com)

Sejak 2013, Instagram mengizinkan pengguna mengupload konten video. Tapi hingga sekarang ini durasi video yang bisa diupload sekitar 15 detik. Tapi rupanya hal ini dianggap kurang. Instagram mengumumkan jika durasi video ditambah menjadi 60 detik.

Supaya bisa mengupload video berdurasi maksimal 60 detik, pengguna harus mengupdate aplikasi mereka. Tapi update ini dikatakan akan dirilis dalam beberapa bulan ke depan. Sementara itu Instagram versi 7.19 akan dirilis di iOS minggu ini. Fitur baru yang ditawarkan dalam update ini adalah kemampuan membuat video dari berbagai klip dari kamera di smartphone. Tapi belum ada keterangan kapan fitur ini akan tersedia di Android.

Dalam enam bulan terakhir ini, jumlah orang yang menonton video di Instagram naik hingga 40%. Mungkin karena itulah, perusahaan itu memutuskan untuk fokus ke video.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...