Home / Bola / Inter dan AC Milan Segera Bicarakan Masalah Stadion

Inter dan AC Milan Segera Bicarakan Masalah Stadion

Inter vs Milan

Kubu Inter Milan dan AC Milan dikabarkan akan segera bertemu untuk membahas Stadion San Siro. Semua terkait akan digelarnya Final Liga Champions musim ini di kandang kedua tim tersebut sehingga keduanya harus segera melakukan pertemuan lagi sebagai ‘panitia’ laga final tersebut.

Renovasi jelas harus dilakukan oleh dua tim tersebut selaku pemakai stadion. Bagaimana pun juga, perbaikan harus segera dilakukan karena mereka akan menggelar satu laga puncak yang bergengsi dimana gengsi Inter dan Milan selaku tuan rumah akan dipertaruhkan pula di laga nanti.

Kabarnya, pertemuan antara dua tim tersebut akan dilakukan hari ini di Casa Milan dengan Milan yang akan diwakili oleh Barbara Berlusconi yang tak lain adalah putri dari Presiden Silvio Berlusconi. Sementara Inter akan diwakili oleh presiden mereka sendiri asal Indonesia, Erick Thohir.

Dalam pertemuan tersebut juga diyakini akan dibahas tentang bagaimana status keduanya terhadap stadion yang masih dimiliki oleh pemerintah setempat itu. Sudah bukan rahasia lagi memang jika Inter ingin memiliki kuasa penuh terhadap stadion tersebut dan mereka merasa kecewa ketika beberapa waktu lalu Milan menelantarkan proyek pembangunan stadion baru di Portello.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...