Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Inter Dikalahkan Juventus, 6 Fakta Menarik Muncul

Inter Dikalahkan Juventus, 6 Fakta Menarik Muncul

Fakta menarik yang muncul diantaranya Gianluigi Buffon belum kebobolan selama 746 menit di Liga Italia.

Inter Dikalahkan Juventus, 6 Fakta Menarik yang Muncul

Seperti yang diketahui jika Juventus sukses mempertahankan posisi puncak klasemen Serie A setelah menang 2-0 atas Inter Milan, Minggu (28/2/2016). Setelah pertandingan ini, rupanya ada fakta menarik yang terjadi. Berikut ulasannya seperti yang dilansir Opta dan Infostrada:

  1. Gianluigi Buffon belum kebobolan selama 746 menit di Serie A. Ini adalah catatan terbaik kapten Juventus itu selama di kasta sepak bola tertinggi di Italia.
  2. Tujuh gol yang diciptakan Leonardo Bonucci bagi Juventus di Serie A tercipta di Juventus Stadium.
  3. Inter hanya melakukan dua tendangan ke arah gawang pada babak pertama melawan Juventus.  Itu adalah catatan terburuk dalam semua laga Serie A Inter musim 2015/16.
  4. Juventus 11 kali punya peluang yang membentur mistar gawang musim ini atau yang terbanyak di Serie A.
  5. Inter hanya meraih dua kemenangan, empat kali imbang, dan menelan tiga kekalahan sejak turun dari puncak klasemen Serie A, 6 Januari lalu. Mereka kini berada di posisi kelima klasemen.
  6. Juventus sukses clean sheet dalam delapan laga Serie A terakhir secara beruntun. Mereka butuh satu laga lagi untuk memecahkan rekor klub pada musim 1972/73.
Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...