Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Inter Milan Babak Belur di Kandang Sparta Prague

Inter Milan Babak Belur di Kandang Sparta Prague

Inter Milan harus menelan pil pahit dengan kekalahan 3-1 ketika mereka bertandang ke markas Sparta Prague di laga Europa League, Jumat 30 September. Ini adalah kekalahan kedua bagi anak asuh Frank De Boer di babak grup ini sehingga jika ingin lolos, maka mereka harus bisa mendapatkan hasil sempurna di empat pertandingan tersisa.

Pertandingan baru berjalan tujuh menit, Sparta sudah membuat Inter tertinggal. Kesalahan para pemain belakang Inter menjadi petaka ketika umpan Borek Dockal yang gagal dihalau Felipe Melo malah memudahkan Vaclav Kadlec untuk menjebol gawang Samir Handanovic. Inter berusaha memberikan reaksi terhadap gol itu. Ada satu peluang dari sundulan Andrea Ranocchia namun arah bola masih melebar.

Menit 25, Inter kebobolan dengan cara yang cukup konyol. Sparta mendapatkan tendangan bebas dan para pemain Inter terlalu sibuk membangun pagar betis sehingga mereka tidak sadar ketika Martin Frydek dengan cepat menyodorkan bola kepada Kadlec. Hanya berhadapan dengan Handanovic tak membuat Kadlec kesulitan untuk mencetak gol keduanya. Menjadi hal yang maklum ketika kemudian Handanovic merasa sangat marah kepada rekan-rekan setimnya.

Di babak kedua, Sparta hampir membunuh Inter lebih dini melalui peluang Vyacheslav Karavaev di menit 47. Empat menit kemudian giliran ada peluang dari Kadlec namun sepakannya masih melambung. Inter lantas memasukkan Mauro Icardi untuk menambah daya gempur mereka dan tak lama setelah ia masuk, Inter bisa memperkecil skor meski gol dikemas oleh Rodrigo Palacio.

Harapan Inter jelas meninggi dengan gol itu. Sayangnya, tak lama kemudian Ranocchia membuat pelanggaran yang berbuah kartu kuning kedua bagi dirinya. Dari situasi tersebut, Sparta mendapatkan hadiah tendangan bebas yang dieksekusi oleh Dockal. Kiriman bola dari sang kapten mengarah pada Ondrej Mazuch di tiang jauh dan bola darinya diteruskan oleh Mario Holek untuk memastikan kekalahan Inter.

Sparta 3-1 Inter (Kadlec 7’, 25’, Holek 76’ / Palacio 71’)

Sparta: Tomas Koubek; Vyacheslav Karavaev, Ondrej Mazuch, Mario Holek, Michal Kadlec (Matej Pulkrab 73’); Michal Sacek, Martin Frydek (Lukas Julis 66’), Daniel Holzer, Ales Cermak (David Lafata 88’); Borek Dockal; Vaclav Kadlec

Inter: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio (Cristian Ansaldi 56’), Andrea Ranocchia, Jeison Murillo, Senna Miangue; Felipe Melo, Assane Gnoukouri (Mauro Icardi 70’); Ever Banega, Antonio Candreva (Ivan Perisic 63’), Eder; Rodrigo Palacio

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...