Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Inter Milan Dapatkan Ivan Perisic? Ini Jawaban Roberto Mancini

Inter Milan Dapatkan Ivan Perisic? Ini Jawaban Roberto Mancini

Perisic

Inter Milan ternyata masih berburu pemain baru di sisa waktu bursa transfer pemain ini. Satu nama yang santer akan mereka datangkan adalah winger Wolfsburg asal Kroasia bernama Ivan Perisic. Lantas bagaimana peluang Inter mendapatkan pemain berusia 26 tahun tersebut?

Roberto Mancini, pelatih Inter, ternyata sangat yakin jika kali ini ia bisa mendaratkan mantan pemain Borussia Dortmund tersebut. Perisic akan sangat berguna bagi Inter setelah mereka melepas Xherdan Shaqiri ke Stoke City dengan harga 12 Juta Pounds beberapa hari kemarin.

“Perisic? Ya, dalam beberapa aspek saya yakin ia akan datang,” kata Mancio.

Perisic sendiri posisinya juga sedang tidak terlalu bagus di Wolfsburg. Disana ia mendapatkan saingan berat dari para pemain macam Kevin De Bruyne, Andre Schurrle, dan Daniel Caligiuri dalam sistem permainan yang diusung oleh pelatih Dieter Hecking.

Sementara itu Inter sendiri wajib memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk memperbaiki komposisi tim mereka. Pasalnya dalam turnamen mini terakhir yang mereka ikuti bernama Trofeo TIM Cup 2015, Inter menjadi juru kunci setelah dua kali kalah dari AC Milan dan Sassuolo.

“Saya tidak khawatir. Tapi saya marah karena dalam beberapa situasi harusnya para pemain bisa lebih responsif. Saya tidak bisa kecewa karena kami kehilangan trofi karena ini hanya kami jadikan sebagai ajang meningkatkan kebugaran jelang musim baru.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...