Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Inter Milan Hampir Bangkrut, Erick Thohir Gandeng Pengusaha China

Inter Milan Hampir Bangkrut, Erick Thohir Gandeng Pengusaha China

Erick Thohir akan menggandeng beberapa investor dari Tiongkok agar keuangan Inter sehat, demikian pemberitaan di media Italia.

Inter Milan Hampir Bangrut, Erick Thohir Gandeng Pengusaha China

Rupanya Inter Milan punya cara untuk menghindari kerugian finansial musim depan. Seperti yang dilansir Gazzetta World, Erick Thohir akan menggandeng beberapa investor dari Tiongkok agar keuangan Inter sehat.

Dalam laporan keuangan tahun lalu, Nerazzurri merugi hingga 140 juta euro atau Rp 2,1 triliun. Kerugian ini diprediksi semakin besar jika Inter gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Tak heran Thohir bergerak cepat mencari solusinya.

Ia dikabarkan sudah meminta penasihat keuangan dari Hong Kong, Goldman Sachs untuk mencari investor dari Tiongkok. Kabarnya sudah ada satu investor dari Tiongkok, yakni Suning Commerce Group yang tertarik pada Inter.

Mereka siap menggelontorkan dana 60 juta – 90 juta euro atau 20 persen saham Inter. Selain Suning, ada dua kandidat lain yang juga berminat pada Inter yakni Wang Jing dan Chem China. Wang Jing tidak asing dengan Inter karena sempat ingin membeli klub tersebut.

Sementara Chem China merupakan pemilik Pirelli yang sudah lama menjadi sponsor utama Inter. Saat ini Inter berada di posisi berada di posisi kelima klasemen Serie A. Mereka mengoleksi 55 poin dari 31 laga.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...