Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Inter Milan Hampir Selevel Jeventus, Kata Javier Zanetti!

Inter Milan Hampir Selevel Jeventus, Kata Javier Zanetti!

Inter Milan Hampir Selevel Jeventus, Kata Javier Zanetti!

Javier Zanetti beranggapan jika saat ini skuad Inter Milan sudah hampir selevel dengan Juventus. Rasa optimis legenda Nerazzurri itu tidak terlepas dari dukungan manajemen, yang sukses mendatangkan pemain-pemain berkualitas ke Inter Milan untuk musim 2015/2016.

“Kami bekerja keras untuk kembali ke atas. Kami harus menghormati aturan Financial Fair Play, tapi segalanya terlihat menjanjikan menatap musim baru” ungkap Javier Zanetti, belum lama ini.

Seperti yang diketahui jika musim lalu, Inter Milan dirasa kurang maksimal menjalani kompetisi Liga Italia. Pasalnya tim racikan Roberto Mancini itu terpuruk di peringkat kedelapan, klasemen akhir Serie A.

Segala evaluasi akhirnya dilakukan tim pelatih dan manajemen. Dan di musim panas ini, Inter Milan sukses mendatangkan beberapa pemain baru. Di antaranya Geoffrey Kondogbia, Miranda dan Martin Montoya yang diakui Zanetti akan menutup kesenjangan dengan Juventus.

“Saya berpikir bahwa kami telah mengurangi sedikit kesenjangan dengan Juventus. Sekarang tujuan kami untuk kembali ke Eropa dan kami melakukan segalanya untuk kembali kompetitif” pungkasnya.

Di lain pihak Inter Milan kabarnya telah menemui kata sepakat dengan pemain depan Machester City, Stevan Jovetic. Minimnya kesempatan bermain membuat La Beneamata berpotensi mencuri Jovetic dari Etihad Stadium.

Seperti yang dilansir Sportsmole pada Kamis (25/7), Inter Milan bahkan telah resmi meminjam Stevan Jovetic. Penyerang berdarah Montenegro bisa dipermanenkan dengan biaya 11 juta pounds di akhir musim.

Keputusan Jovetic tak lepas dari kedatangan Wilfred Bony dari Swansea City dan Raheem Sterling dari Liverpool. Kedua pemain tersebut mengancam posisi pesepak bola 25 tahun itu di skuat besutan Manuel Pellegrini. Selama berseragam The Citizens, Jovetic baru tampil di 39 laga.

Pemain yang dibeli seharga 22 juta pounds dari Fiorentina ini berhasil membukukan 11 gol. Kedatangan dua pemain tersebut nyatanya juga diwaspadai ole Edin Dzeko. Posisi pesepak bola jangkung itu juga terancam hingga berniat henkang ke Serie A.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...

2 comments

  1. Zaenal Thengereadik Bcl

    Nori Nori Nori..
    Numpang Koment Yeeee..

  2. Zaenal Thengereadik Bcl

    Nori Nori Nori..
    Numpang Koment Yeeee..