Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Inter Milan Lakukan Tur ‘Maut’ Asia 2015

Inter Milan Lakukan Tur ‘Maut’ Asia 2015

inter

Menjelang bergulirnya kompetisi, sejumlah klub melakukan persiapan mulai dari rekrut pemain baru, melakukan transfer pemain hingga melakukan pertandingan persahabatan ataupun tur keliling ke sejumlah negara.

Salah satu klub Italia, Inter Milan, dijadwalkan akan melakukan Tur Asia 2015. I Nerrazzurri akan melakoni laga pra musimnya di Asia dengan tanding lawan sejumlah klub. Negeri Tiongkok menjadi negara yang akan dikunjungi Inter Milan.

Di China, Inter akan memainkan tiga pertandingan pra musim. Ketiga pertandingan tersebut cukup menarik dan bisa dikatakan “maut” karena akan bertemu tim besar Eropa. Pertandingannya sendiri akan dimainkan di tiga kota yang berbeda.

Berdasarkan jadwal, pada pertandingan pertama, I Nerrazzurri akan kontra dengan Bayern Munich di Shanghai Stadium, Shanghai, 21 Juli 2015. Pada Laga ini diberi tajuk Audi Football Summit Shanghai.

Selang empat hari kemudian, pasukan Roberto Mancini ini akan memainkan laga derbi di ajang International Champions Cup kontra AC Milan. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Longgang Sport Centre Stadium, Shengzen.

Sementara pertandingan yang ketiga adalah bertemu Real Madrid. Kedua tim akan bertarung di Tianhe Stadium, Guangzhou, 27 Juli mendatang.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...