Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Inter Milan Resmi dipegang Pemilik Baru asal China, dimana posisi Erick Thohir?

Inter Milan Resmi dipegang Pemilik Baru asal China, dimana posisi Erick Thohir?

konsorsium china

 

Pemilik baru klub Inter Milan baru saja mengadakan rapat umum pemegang saham (RUPS), Selasa (28/6). Salah satu isi rapat tersebut adalah soal suntikan dana sebesar 142 juta euro jelang bursa transfer musim panas.

Disamping dana, rapat juga membahas susunan sementara anggota dewan direksi. Walau saat ini Nerazzurri resmi di tangan konsorsium Tiongkok, pengusaha Indonesia Erick Thohir ditetapkan kembali menjadi presiden, jabatan yang dulu pernah dipegang Massimo Moratti.

“Moratti adalah sosok yang menginspirasi para pemilik baru. Dia telah mempercayai Suning dan kami sangat gembira, dan bangga untuk mewakili Inter,” kata anggota dewan Yang Yang seperti dilansir Gazzetta World.

Thohir seperti diketahui memegang saham klub sebesar 31 persen, sementara Suning Grup memiliki saham mayoritas 68,55 persen.

Ditambahkan Yang Yang kalau ambisi pertamanya dalam waktu dekat adalah mengumpulkan pemain terbaik di dunia di tim besutan Roberto Mancini. Tidak main-main, gelandang serang West Ham United Dimitri Payet menjadi incaran utama Suning di bursa transfer mendatang.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...