Home / Bola / Inter Milan Tak Inginkan Kehadiran Ezequiel Lavezzi

Inter Milan Tak Inginkan Kehadiran Ezequiel Lavezzi

Eze Lavezzi

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengungkapkan bahwa timnya tidak tertarik mendatangkan Ezequiel Lavezzi seperti yang diberitakan selama ini. Mancini menganggap timnya sudah sangat komplit dan ia tidak butuh pemain lagi untuk memperkuat skuadnya di sisa musim 2015-2016 ini.

Lavezzi yang bermain bagi PSG selama ini memang kesulitan menembus skuad utama tim asuhan Laurent Blanc tersebut. Keberadaan Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani praktis menyisakan satu tempat saja di lini depan. Hadirnya Angel Di Maria musim ini dan bagusnya permainan Lucas Moura praktis lebih menutup ruang gerak Lavezzi disana.

Maka, tidak heran jika kemudian Lavezzi dihubungkan dengan sejumlah klub. Terutama klub-klub dari Italia karena Lavezzi dulunya pernah berjaya disana ketika membela Napoli bersama dengan Cavani.

“Di Januari, para jurnalis bisa saja menulis sesuatu yang berbeda dari kenyataan. Tapi untuk saat ini kami tidak sedang tertarik dengan siapa pun, kami telah memiliki tim yang hebat,” katanya.

Mancini rasanya memang tidak terlalu membutuhkan pemain baru dalam skuadnya. Inter hanya bermain seminggu sekali saat ini karena tidak beraksi di ajang Eropa. Paling hanya ada Coppa Italia saja yang dimainkan tengah pekan dan itu tidak terlalu mengganggu jadwal Inter di Liga Italia.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...