Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Inter Milan Tertarik Ingin Dapatkan John Terry

Inter Milan Tertarik Ingin Dapatkan John Terry

john-terry_556

Klub Inter Milan ternyata tertarik untuk mendapatkan John Terry pada bursa transfer musim panas 2016. Berdasarkan laporan Daily Star, Inter bahkan akan menjadikan kapten Chelsea itu sebagai target utama.

John Terry seperti diketahui secara mengejutkan mengonfirmasi kalau musim ini menjadi yang terakhir baginya berseragam Chelsea. Hal tersebut diungkapkan pemain asal Inggris itu setelah Chelsea menang 5-1 atas Milton Keynes Dons pada putaran keempat Piala FA, Senin (1/2) dini hari WIB lalu.

Manajemen Chelsea diklaim Terry sudah tidak tertarik memperpanjang masa baktinya di Stamford Bridge. Tetapi belakangan, hal itu dibantah oleh klub asal London Barat tersebut.

Chelsea sendiri memberikan sinyal ingin memberikan Terry kontrak baru. Namun demikian, pemain 35 tahun itu sudah terlanjur kecewa dan mempertimbangkan opsi bergabung dengan klub lain pada akhir musim 2015-2016.

Situasi itu tentu saja dimanfaatkan klub lain, satu diantaranya Inter Milan. Pelatih Roberto Mancini disebut-disebut menjadi salah seorang pengagum penampilan pemain asal Inggris itu.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...