Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Inter Milan Umumkan Perekrutan Jeison Murillo

Inter Milan Umumkan Perekrutan Jeison Murillo

Jeison Murillo

Inter Milan secara resmi telah mengumumkan perekrutan Jeison Murillo dari Granada di bursa transfer pemain musim panas ini. Pemain berusia 23 tahun itu menjadi pemain berikutnya yang akan menambah kekuatan tim asuhan Roberto Mancini musim depan.

Sebelum ini Inter sudah berhasil mendatangkan Geoffrey Kondogbia dan Miranda ke dalam barisan skuat mereka musim depan. Duet Miranda dan Murillo pun bukan tidak mungkin akan menjadi andalan bagi Mancini musim depan dalam rangka mengembalikan nama besar Inter.

“FC Internazionale mengumumkan bahwa telah menyelesaikan proses transfer permanen Jeison Murillo dari Granada. Bek 23 tahun asal Kolombia, yang juga menjadi pemain Timnas Kolombia di Copa America 2015, meneken kontrak dengan durasi lima tahun bersama Nerazzurri,” kata kubu Inter dalam keterangan resminya.

“Murillo memiliki talenta dan kemauan. Ia adalah pemain muda berkualitas dan saya senang menyambut kehadirannya. Roberto Mancini akan membantu ia mengembangkan bakatnya dan fans akan menyukai sikap pantang menyerah yang dimiliki Murillo,” tambah Presiden Inter, Erick Thohir.

Murillo sebenarnya sudah menjadi pemain Inter sejak Februari lalu. Saat itu Inter dan Granada sudah sepakat atas kepindahannya namun pengumuman resmi baru dibuat sekarang. Murillo sendiri juga tetap mengakhiri musim lalu bersama Granada sebelum bermain bagus di Copa America 2015.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...