Home / Bola / Jadwal Liga Italia: Prediksi Inter Milan vs AS Roma 1 November 2015

Jadwal Liga Italia: Prediksi Inter Milan vs AS Roma 1 November 2015

Inter vs Roma

Jadwal Liga Italia 2015 pertandingan Inter Milan vs AS Roma akan diselenggarakan hari Minggu, 1 November 2015 jam 02.45 WIB, di Stadion Giuseppe Meazza. Prediksi skor Inter vs Roma akan berjalan ketat karena kedua tim sejauh ini bermain sangat bagus dan menariknya mereka memiliki catatan bagus yang akan semakin menambah seru pertandingan nanti.

Roma saat ini memimpin klasemen dengan 23 poin namun dibuntuti oleh Inter yang hanya terpaut dua angka saja. Tak hanya Inter, karena ada juga Napoli dan Fiorentina yang memiliki jumlah poin yang sama dengan Inter dan itu artinya persaingan di papan atas memang sangat ketat.

Menariknya lagi adalah Roma yang memiliki lini depan terganas sejauh ini akan berhadapan dengan lini pertahanan terkuat di liga. Jumlah 25 gol milik Roma hingga pekan ke-10 ini memang menjadi yang terbaik sementara jumlah tujuh gol yang baru masuk ke gawang Inter juga menjadi yang terbaik.

Tuan rumah akan kehilangan Felipe Melo di pertandingan ini karena yang bersangkutan mendapatkan kartu merah di pertandingan terakhirnya. Roma juga kemungkinan masih ditinggal Daniele De Rossi meski mereka bisa memainkan kembali Mohamed Salah di pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Inter: Samir Handanovic; Davide Santon, Miranda, Jeison Murillo, Alex Telles; Gary Medel, Geoffrey Kondogbia, Fredy Guarin; Ivan Perisic, Stevan Jovetic, Mauro Icardi

Roma: Wojciech Szczesny; Maicon, Kostas Manolas, Antonio Rudiger, Lucas Digne; Radja Nainggolan, Miralem Pjanic, Alessandro Florenzi; Mohamed Salah, Gervinho, Edin Dzeko

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...