Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2015: Prediksi Inter Milan vs Atalanta

Jadwal Liga Italia 2015: Prediksi Inter Milan vs Atalanta

Inter vs Atalanta

Jadwal Liga Italia 2015 pertandingan Inter Milan vs Atalanta sedianya digelar di Stadion Giuseppe Meazza hari Senin, 24 Agustus 2015 jam 01.45 WIB. Prediksi skor Inter vs Atalanta kemungkinan masih menjadi milik tuan rumah meski terbuka peluang Atalanta bisa membuat Inter kesulitan di pekan pertama ini.

Atalanta memang bukan tim yang punya tradisi bagus di Serie-A. Namun mereka adalah tipikal tim yang selalu bermain spartan di setiap pertandingan dan hal-hal seperti itu terkadang malah membuat repot tim-tim besar yang bisa saja memandang remeh Atalanta.

Tak terkecuali di pertandingan ini. Trio lini depan mereka seperti German Denis, Alejandro Gomez, dan Maxi Moralez sangat berpeluang mengacak-acak pertahanan Inter yang main dengan komposisi baru dengan Miranda dan Jeison Murillo di dalamnya.

Selain itu masuknya Geoffrey Kondogbia dan Stevan Jovetic ke dalam line-up Inter juga membutuhkan adaptasi yang tidak sebentar. Selama masa pra-musim Inter tidak bisa dibilang main bagus meski Roberto Mancini mengelak bahwa bukan hasil pertandingan yang ia cari.

Kemenangan memang mungkin masih menjadi milik Inter di laga ini. Namun jika tidak waspada, bukan tidak mungkin Atalanta malah bisa mencuri satu poin dari lawatan mereka kali ini.

Prakiraan Formasi:

Inter: Samir Handanovic; Davide Santon, Jeison Murillo, Miranda, Juan Jesus; Gary Medel, Marcelo Brozovic, Geoffrey Kondogbia; Hernanes; Stevan Jovetic, Mauro Icardi

Atalanta: Marco Sportiello; Cristian Raimondi, Andrea Masiello, Nicolo Cherubin, Boukary Drame; Carlos Carmona, Maarten De Roon, Jasmin Kurtic; Alejandro Gomez, Maxi Moralez, German Denis

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...