Home / Bola / Inter Milan vs Bologna Skor 2-2 Hasil Liga Italia 2014

Inter Milan vs Bologna Skor 2-2 Hasil Liga Italia 2014

Inter Milan gagal meraih kemenangan kendati berlaga di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A yang digelar tanggal 6 April 2014 kemarin. Skor imbang 2-2 menjadi hasil pertandingan Liga Italia antara Inter Milan vs Bologna dan membuat pelatih tuan rumah, Walter Mazzarri, sangat geram.

Saling berbalas gol terjadi dalam duel kali ini. La Beneamata unggul terlebih dulu pada menit 6 lewat Mauro Icardi. Namun Bologna mampu membalas melalui Jonathan Cristaldo di menit 36. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Icardi kembali membawa tuan rumah leading dengan golnya di menit 63. Akan tetapi, lagi-lagi tim tamu bisa menyamakan kedudukan, kali ini via Panagiotis Kone pada menit 73. Hasil imbang 2-2 pun membuat pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri, murka.

“Di Verona (laga sebelumnya) saya berteriak pada pemain di ruang ganti untuk meningkatkan adrenalin, seperti yang kami lakukan saat ini dan ketika kami kehilangan konsentrasi dan intensitas. Kami pada akhirnya bisa menang saat itu,” tukas Mazzarri.

“Saya menyesal memberitahu pemain bahwa mereka mengontrol laga dan meminta mereka tetap tenang. Saya harusnya mengamuk di ruang ganti! Pemain membutuhkan sedikit kejutan tersebut untuk terus memompa adrenalin dan bermain maksimal,” tambah eks pelatih Napoli ini.

Hasil ini membuat Inter Milan tetap berada di posisi 5 klasemen sementara. Namun, raihan poin Nerazzurri disamai oleh Parma yang sukses membekuk Napoli dengan skor 1-0 dan kini menguntit di peringkat 6.

Susunan Pemain Inter Milan vs Bologna

Inter Milan: Handanovic; Juan Jesus (Samuel 28′), Ranocchia, Rolando; Nagatomo, Hernanes, Alvarez, Cambiasso (Milito 79′), D’Ambrosio (Kovacic 53′); Icardi, Palacio.

Bologna: Curci; Mantovani, Natali, Antonsson; Cech (Morleo 60′), Pazienza, Christodoulopoulos, Krhin (Acquafresca 71′), Garics; Kone, (Perez 89′); Cristaldo.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...