Home / Bola / Jadwal Liga Italia dan Prediksi Inter Milan vs Carpi: Saatnya Bangkit, Nerazzurri!

Jadwal Liga Italia dan Prediksi Inter Milan vs Carpi: Saatnya Bangkit, Nerazzurri!

Inter vs Carpi

Jadwal Liga Italia pekan ini menghadirkan pula pertandingan antara Inter Milan vs Carpi di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 24 Januari 2016 jam 21.00 WIB. Prediksi skor Inter vs Carpi diperkirakan berjalan berat sebelah lantaran tim tamu akan tampil pincang di laga ini sementara Inter sedang memburu kemenangan.

Carpi yang kalah 1-2 di pertemuan pertama kali ini harus bermain tanpa Riccardo Gagliolo dan Isaac Cofie. Padahal, dua pemain tersebut adalah andalan pelatih Fabrizio Castori di lini belakang dan tengah. Praktis, Castori pun harus segera menemukan solusi bagi timnya dengan memainkan pemain yang tepat untuk membantu rekan setimnya membendung serangan Inter.

Sementara itu Inter ingin meraih kemenangan di kandang sendiri setelah dalam dua laga terakhir di Giuseppe Meazza, Inter selalu menelan kekalahan. Dua hasil minus tersebut diraih atas Lazio dan Sassuolo dan untungnya, Inter baru saja mengalahkan Napoli di Coppa Italia yang bisa digunakan untuk memperbaiki kepercayaan diri mereka.

Inter sendiri bisa bermain dengan kekuatan penuhnya. Dua nama seperti Fredy Guarin dan Andrea Ranocchia yang diisukan akan pindah ke Jiangsu Suning dan Sampdoria masih berada dalam kondisi tanda tanya apakah akan berada dalam skuad atau tidak.

Prakiraan Formasi:

Inter: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Miranda, Jeison Murillo, Yuto Nagatomo; Gary Medel, Geoffrey Kondogbia, Marcelo Brozovic; Ivan Perisic, Adem Ljajic, Mauro Icardi

Carpi: Vid Belec; Cristian Zaccardo, Emanuele Suagher, Simone Romagnoli, Gaetano Letizia; Raffaele Bianco, Marco Crimi, Antonio Di Gaudio, Lorenzo Pasciuti; Lorenzo Lollo; Jerry Mbakogu

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...