Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia 28 September 2015: Prediksi Inter Milan vs Fiorentina

Jadwal Liga Italia 28 September 2015: Prediksi Inter Milan vs Fiorentina

Inter vs Fiorentina

Jadwal Liga Italia 2015 pertandingan Inter Milan vs Fiorentina dijadwalkan tanding pada hari Senin, 28 September 2015 jam 01.45 WIB di Stadion Giuseppe Meazza. Prediksi skor Inter vs Fiorentina akan berjalan seru jika melihat klasemen dimana keduanya saat ini adalah penghuni dua posisi teratas.

Praktis, akan tercipta sebuah keseruan yang besar pada pertandingan ini nanti. Inter yang selalu sempurna di lima pekan pertama ini akan berhadapan dengan Fiorentina yang biasa menyulitkan mereka. Seperti musim lalu ketika Fiorentina berhasil pulang dengan membawa tiga poin dari markas Inter.

“Ini adalah pertandingan besar. Mereka adalah pemuncak klasemen, namun kami ingin menang dan mengambil tempat tersebut. Kami ingin melanjutkan tren positif kami, bermain dengan cara kami sendiri, memberikan 100 persen kemampuan, dan bermain dengan penuh kerendahan,” kata Gonzalo Rodriguez, palang pintu La Viola.

Inter sendiri akan kembali mengandalkan Mauro Icardi dan Stevan Jovetic di pertandingan ini. Dua sosok itu sejauh ini adalah monster utama bagi para lawan Inter dan keputusan Roberto Mancini untuk mengandalkan keduanya sejak awal musim terbukti tidak salah.

“Icardi adalah striker bagus tapi secara keseluruhan barisan depan Inter memang luar biasa. Akan sulit untuk menjaga Icardi nanti. Namun saya tidak sepakat dengan anggapan bahwa Icardi adalah penerus Gabriel Batistuta,” tutup Rodriguez.

Prakiraan Formasi:

Inter: Samir Handanovic; Davide Santon, Gary Medel, Miranda, Alex Telles; Felipe Melo, Geoffrey Kondogbia, Fredy Guarin; Ivan Perisic, Stevan Jovetic, Mauro Icardi

Fiorentina: Ciprian Tatarusanu; Nenad Tomovic, Gonzalo Rodriguez, Davide Astori; Jakub Blaszczykowski, Marcos Alonso, Milan Badelj, Mario Suarez; Josip Ilicic, Giuseppe Rossi; Nikola Kalinic

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...