Home / Bola / Jadwal Liga Italia 24 September: Prediksi Inter Milan vs Hellas Verona

Jadwal Liga Italia 24 September: Prediksi Inter Milan vs Hellas Verona

Inter vs Hellas

Jadwal Liga Italia 24 September 2015 pertandingan Inter Milan vs Hellas Verona dijadwalkan tanding di Stadion Giuseppe Meazza pada jam 01.45 WIB. Prediksi skor Inter vs Hellas akan berlangsung menarik karena Hellas tentu saja akan berjuang menjadi tim pertama yang bisa mencuri poin dari Inter musim ini.

Empat pekan sudah musim ini bergulir namun Inter terus meraih poin sempurna dari para lawannya. Hellas sendiri memiliki materi pemain yang kalah dibanding Inter namun mereka bisa mengambil inspirasi dari musim lalu dimana mereka berhasil menahan imbang Inter di Giuseppe Meazza.

“Kami akan menghadapi tim kuat. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit namun kami tidak akan menyerah sebelum laga dimulai. Kami juga akan berusaha meraih kemenangan demi Luca Toni dan Rafael Marquez,” kata Andrea Mandorlini yang memang akan kehilangan dua pemain seniornya tersebut.

Tanpa Toni harusnya lini belakang Inter bisa sedikit lebih nyaman. Pasalnya Inter sendiri juga akan ditinggal oleh Miranda dan Jeison Murillo yang mengalami cedera. Roberto Mancini kemungkinan akan menduetkan Gary Medel dengan Andrea Ranocchia di jantung pertahanan tim.

Mancini juga membuka kemungkinan untuk melakukan rotasi di posisi lain. Para pemain seperti Rodrigo Palacio, Adem Ljajic, dan Marcelo Brozovic dipastikan berharap mendapatkan menit bermain di pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Inter: Samir Handanovic; Davide Santon, Gary Medel, Andrea Ranocchia, Alex Telles; Felipe Melo, Geoffrey Kondogbia, Fredy Guarin; Ivan Perisic, Stevan Jovetic, Mauro Icardi

Hellas: Pierluigi Gollini; Eros Pisano, Vangelis Moras, Matteo Bianchetti, Samuel Souprayen; Federico Viviani, Jacopo Sala, Leandro Greco; Luca Siligardi, Juanito Gomez, Giampaolo Pazzini

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...