Home / Bola / Jadwal Semifinal Coppa Italia dan Prediksi Inter Milan vs Juventus

Jadwal Semifinal Coppa Italia dan Prediksi Inter Milan vs Juventus

Inter vs Juventus

Jadwal Coppa Italia 2016 babak semifinal antara Inter Milan vs Juventus dijadwalkan tanding di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis 3 Maret 2016 jam 02.45 WIB. Prediksi skor Inter vs Juventus akan menjadi misi yang nyaris mustahil bagi Inter karena mereka harus membalas kekalahan 3-0 di pertemuan pertama untuk bisa mewujudkan Derby Milan di partai final nanti.

Kalah 3-0 di pertemuan pertama pada akhir Januari lalu memang sudah menutup sebagian besar peluang Inter untuk melaju ke final. Meski bermain di kandang sendiri, tak akan mudah untuk bisa mencetak empat gol ke gawang Juventus yang sedang sangat percaya diri. Absennya Giorgio Chiellini, Claudio Marchisio, dan Mario Mandzukic di pertandingan ini juga diragukan akan mengurangi kualitas Juventus.

Situasi bagi kubu Inter ditambah buruk ketika duet bek sentral mereka seperti Miranda dan Jeison Murillo akan absen di pertandingan ini. Roberto Mancini pun dipaksa menempatkan Juan Jesus di sektor bek tengah lagi dan satu yang menarik adalah siapa yang akan menjadi tandemnya. Entah Gary Medel atau Danilo D’Ambrosio kemungkinan akan dipaksa untuk bermain tidak di posisi aslinya untuk sementara waktu.

Di sisi lain, Juventus sepertinya juga akan melakukan sejumlah rotasi pemain. Daniele Rugani, Neto, Simone Zaza, Juan Cuadrado, dan Kwadwo Asamoah punya peluang untuk dimainkan sejak menit awal. Sementara sosok Paulo Dybala sepertinya akan dihemat tenaganya oleh Massimiliano Allegri.

Prakiraan Formasi:

Inter: Samir Handanovic; Yuto Nagatomo, Gary Medel, Juan Jesus, Alex Telles; Felipe Melo, Geoffrey Kondogbia, Marcelo Brozovic; Adem Ljajic, Eder, Stevan Jovetic

Juventus: Neto; Stephan Lichtsteiner, Andrea Barzagli, Daniele Rugani, Patrice Evra; Sami Khedira, Paul Pogba, Kwadwo Asamoah, Juan Cuadrado; Alvaro Morata, Simone Zaza

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...